Selasa, 27 Februari 2024

About Me

 




Halo,

Nama saya Taufiqur Ramadhan, bisa dipanggil Taufiq. Saya Mahasiswa dari Universitas Negeri Semarang dengan program studi Teknik Informatika. Usia saya 20 tahun dan berasal dari kota Kudus. Saya tipe orang yang kalau tidak diajak bicara saya diam hehe:).  Hobi saya cukup banyak ada lari, renang, masak, mendengarkan musik, fotografi, dan touring. 

Riwayat pendidikan saya

            • SD 2 Barongan Kudus 
            • SMP 1 Jati Kudus  
            • SMK Wisudha Karya Kudus 

Untuk pengalaman berorganisasi saya cuma ada satu saja dan itu sewaktu smk. Nama organisasinya adalah YONTAR dan menjabat sebagai KASIROH (Kasi Kerohanian) periode 2021-2022.

Kemudian untuk keahlian saya ituu masih belum keliatan hehe:). Tapi saya masih coba-coba dalam bidang fotografi yang ada kaitanya dengan typography. Tujuan saya membuat blog ini adalah sebagai aktivitas yang akan menunjang dalam kegiatan perkuliahan saya. 

Sekian pengenalan dari saya kalau ada yang kurang saya mohon maaf. Untuk teman-teman yang masih kepo tentang saya boleh tanya-tanya di kolom komentar:). Ooiya buat yang mau kepoin instagram saya bisa cek  langsung aja teman-teman  👉 https://www.instagram.com/taufiqur_rmdhn?utm_source=qr&igsh=MXRnMWNidW85YTFudg==  

Jangan lupa di follow yaaa tenang aja nanti di follback kokk hehe:)

Terimakasihh.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ORGANISASI DAN ARSITEKTUR KOMPUTER Cache Memory

Pengertian Cache Memory       Cache memory adalah memory yang berukuran kecil yang sifatnya temporary (sementara). Walaupun ukuran file ny...